Good

Kehidupan

Jika komponen hidup adalah x, y dan z maka x adalah kerja keras, y adalah beribadah dan z adalah tutup mulut.

Arti Cinta menurut fisika

CINTA adalah pancaran gelombang elektromagnet yang memiliki panjang gelombang tak terhingga.

Arti Cinta menurut kimia

CINTA berasal dari ikatan Rangkap antara atom Cn dan Ta. yang akan direaksikan dengan hati yang ikhlas. Maka akan menimbulkan Suatu reaksi yang dinamakan kasih sayang.

“UUD PACARAN “09”

Bahwa sesungguhnya pacaran ialah hak segala remaja oleh sebab itu maka perselingkuhan di atas cinta harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan kesetiaan & kasih sayang.

“Arti Cinta dan Waktu”

Cinta adalah sesuatu hal yang sulit kita tebak karena terkadang cinta dapat membuat kita sakit dan dapat membuat kita melupakan segalanya dan memberikan kegembiraan,dan yang paling utama bagi kita, cinta dapat memberi kesejukan,karena cinta tak dapat kita sentuh tetapi hanya bisa kita rasakan dalam hati dan jiwa kita, seperti embun yang datang dipagi hari dan hembusan angin yang membuat kita sejuk tetapi tak dapat kita sentuh. Cintailah cinta dengan cinta karena cinta adalah anugerah namun deritanya tiada akhir. Cinta dan waktu adalah hal yang berada diluar kuasa, kita cuma bisa merasakan cinta dan waktu adalah perkara ghaib, mari kita renungkan, sedangkan raja ghaib adalah Dzat yang maha hidup dan berdiri sendiri, dialah yang menciptakan cinta dan waktu jadi barang siapa bijaksana menggunakan keduanya mudah-mudahan ia akan selamat dari api neraka yang amat menyakitkan dan menghinakan. Cintailah seseorang seperti angin jangan pernah mencintai seseorang seperti bunga, karna bunga akan gugur di kala musim berganti, tetapi angin tidak akan berubah, angin akan berhembus setiap saat walau musim berganti.

Kita tau karena waktu ada cinta, tanpa adanya waktu mungkin tak pernah bertemu dan benci nantinya, cuma waktu yang bisa membantu cinta karena hanya waktulah yang dapat membalas cinta dan hanya waktulah yang bisa menjawab cinta, maka jangan pernah sia-siakan cinta dikala ada waktu yang mendukungnya…

Satu Tanggapan

  1. Sobat,

    Tulisan yang menarik! Untuk referensi tambahan, silakan baca Menumbuhkan Cinta Pada Diri Sendiri di blog saya. Semoga bisa membantu perenungannya.

    Salam kenal juga!

    Lex dePraxis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: