Susunan Upacara

Susunan upacara

Upacara bendera hari senin tanggal….bulan….tahun…. siap dilaksanakan

  1. Persiapan
  2. Pemimpin upacara memasuki lapangan upacara
  3. Penghormatan kepada pemimpin upacara dipimpin oleh pemimpin pasukan yang paling kanan
  4. Laporan masing-masing pemimpin pasukan kepada pemimpin upacara

ACARA POKOK

  1. Pembina upacara memasuki lapangan upacara
  2. Penghormatan kepada Pembina upacara
  3. Laporan pemimpin upacara kepada Pembina upacara
  4. Pengibaran sang merah putih diiringi dengan lagu Indonesia Raya
  5. Mengheningkan cipta dipimpin oleh Pembina upacara
  6. Pembacaan teks Pancasila oleh Pembina upacara diikuti oleh seluruh peserta upacara
  7. Pembacaan teks Undang-Undang Dasar 1945
  8. Amanat Pembina upacara
  9. Pembacaan Do’a
  10. Laporan pemimpin upacara kepada Pembina upacara bahwa upacara telah selesai
  11. Penghormatan umum kepada Pembina upacara
  12. Upacara hari senin tanggal….bulan….tahun….telah selesai Pembina upacara berkenan meninggalkan lapangan upacara
  13. Penghormatan kepada pemimpin upacara
  14. Pemimpin upacara berkenan meninggalkan lapangan upacara

 

About these ads

24 Tanggapan

  1. thaxs laporanny cmn ini satu2 ny yg sy temui d situs web ini….

  2. trimakasih gw jadi gak dekdekan lagi pas jadi protokoler …jadi dengan adanyah situs ini gw bisa latihan dulu dech !!!

  3. untung aja ada web ini kalo gak mati gue !!!!

  4. thanks banget yang udah buat situs web ini..
    sebenarx yang aku butuh yang bilingualx..
    Tapi gak apalah :)
    Thanks yahh ;)

  5. hahhhhh…jadi agak ayem^^ :D
    makasihh buanyaaak :)

  6. untung ad teks ini klw gk ak bsa deg-deg kan pas jdii pmimpin!!
    ” mksiih y!! “

  7. thanks ad teks ni jdii insyaallah hrii senin w gk deg-degan lgii!!

  8. i like it! bagus, dengan adanya ini saya bisa latihan dulu….

  9. bagus dan lumayan ,end makasih juga ,dengan web ini kelar juga tugs sekolahku . makasih ea….

  10. thank’s
    i like it…

  11. thanks yach, atas teksx……..

  12. waduh mksh bngt buat tulisan nya soalnya lgi butuh bngt nh jdi yg mbaca tata upacara thanks ya :)

  13. ada g teksnya dlm bahasa inggris??

  14. baguusss… Banget…
    Alhamdulillah ada situs web ini,, dengan ini aku bisa nyelesaikan tugaz bahasa aku…

  15. terima ksih ya besok senin , anak saya jadi pemimpin upacara , jadi bisa jawab deh di tanya tanya sama anak

  16. Hah!.!
    Jd agak lega nih karena ad web ini..
    Mn bsk ak jd pemimpin upcr gk smlt lthn di sklh.. Untung aj ak buka web ini klo gk bsk bkln jd hr yg memalukan di sklh.. Karena bnyk slah? :-)
    maacih yh say? ;-)

  17. Trimakasih ya karna ini aku jd bisa ngerjakan bahasa

  18. terima kasih ya senin besok aku jadi protokol okk

  19. :) :) :) :) :D

  20. thx bgt buat yg bikin situs web ini.. :)

  21. waw bagus nih aku kopas ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: